Rabu, 07 Desember 2011

sajak pendek buat Tuhan

karya Hadarewa Todu


Saya tulis sajak ini untuk Kau Tuhan..
Disaat jalan hidup rapuh, semangat berjatuhan..
Tapi ini bukan keluhan..
Atas semua kerapuhan..
Saya hanya butuh pengakuan Tuhan..
Bahwa saya anakMu..
Saya berasal dariMu..
Nafas ini Kau yang kasih..
Semua Kau yang kasih..
Saya butuh kasih..
Saat kasihh,,, sayangMu berupa pukulan..
Berupa lara yang kian hadir bermunculan..
jujur Tuhan!! Lemah saya hadapi ini pergumulan..
Tapi saya percaya tidak ada yang kebetulan..

Saya sadar tidak dapat berjalan sendiri..
Tekanan keras terus berdatangan dari kanan dan kiri..
Waktu seakan dikebiri..
Kabut suram jati diri..
Tiap doa suara selalu lirih..
Selalu lirih..
Mampirlah Tuhan dengar Doa ini, sama seperti orang lain Kau hampiri

0 komentar:

Posting Komentar