Rabu, 07 Desember 2011

aku tadi siang

karya Imelda hebi



aku menjadi angkuh pada hidup
takut mengenang kenyataan pahit
semacam menjadi momok dalam kegelapan
berlarut - larut aku bertahan
berlari aku membawa rasa sakit
ku kehendaki sendiri kematianku

tapi tak ku pungkiri aku malu padamu tadi siang
saat kau renggut satu langkah senjata pertahanan terakhirku
kau tau aku sudah pasti jatuh
sepasti engkau mengira hujan turun tadi malam
dan memang aku jatuh

bilamana esok kau melihatku masih ada dalam rembang tengah hari
tahulah kau bahwa itu bukan jasadku
hanya ada orang - orang palsu yang bersemayam dalam jiwanya
suaraku bukan suaraku
mengabut tanpa jejak..

7 sept 2011
untuk kita berdua, omy.
memang aneh harus histeris terus..

1 komentar:

  • Patricz HW says:
    4 Desember 2015 pukul 05.59

    Mantap...! Luar biasa imajinasi sang penulis...

Posting Komentar