Sabtu, 17 Desember 2011

Hei, Aku Jatuh Cinta!


Hei aku bocah yang sedang jatuh cinta!
Ketika pertama kali merasakan manis ciuman, bagai memangku purnama
Aku tau aku sedang beruntung untuk hidup
Tak ada yang dapat menyamai kebahagiaanku
Walau sekedar coba – coba

Hei aku bocah yang di mabuk asmara!
Aku tak peduli siang ini terik atau tidak
Karena kecintaanku bukan pada musim dingin
Aku telah berhasil merengkuh seseorang
Bayangkan bukan dua, tiga atau lima!

Hei lihat aku tersenyum dengan mataku
Aku sudah menemukan arah tatapanku
Bukan pada cat pudar tembok atau pil koplo
Aku telah menggusur kenangan lama penuh kriminalitas
Bukan juga pada keputusasaan akan hidup ini
Aku sudah bahagia sekarang

Hei aku menolak berada diruangan gelap hari ini
Juga walau dengan lilin
Aku mau udarah pagi dan mentari cerah
Sekedar untuk melihat dunia lebih jelas
Dan mengecup indah wajah yg berseri
Aku akan tidak menggoresi wajahku dengan kemunafikan lagi
Hidup ini telalu menakjubkan untuk dijalani dengan wajar

Hei ini aku kawan!
Aku yang hari ini
Aku yang bukan kemarin

6 november 2011
momen indah melihat yang lagi jatuh cinta
[hehehe]

0 komentar:

Posting Komentar