Rabu, 07 Desember 2011

NAFAS

karya  Elson umbu riada 

Brikan daku ruang sepi yg tak brcahaya.
Brikan daku alasan tanpa cela.
Brikan daku kekuasaan dalam kelemahanku.
Aku rindu nafasmu..
Aku rindu tatapan matamu..
Aku rindu gerai tawamu..
Aku rindu gejolak asmara yg prnah memeluk
dan menemani hati qt..
Hampir 20bln bukan waktu yg cukup utk coba
'melarikan' diri dari bias2 pesona tawa &
sakit.Hampir 20 bulan tidak cukup untukku
lebih bebas seperti waktu Engkau msh
menemaniku dgn nafasmu.yah nafasmu,itu
yg kurindukan..
Wahai nafas,mengapa kau pergi?Saat pelangi
sedang terangkai indah,saat senja akan
mengurai mimpi2 pesona rasa kita brdua.
Air mata kini,air mata ketika itu masih terasa
sama menyakitkan utk sebuah kehilangan.
Aku kehilanganmu,aku khilanganmu..
Aku menjadi tak brdaya bila mengenang
nafasmu..
Salam rindu utk semua kenangan rasa kita..
Aku merindumu d tengah lautan airmata rindu.

0 komentar:

Posting Komentar